DBAsia News

Jelang Lawan PSM, Riko Simanjuntak Singgung soal Wasit

Riko Simanjuntak

DBasia.news –  Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyinggung soal wasit jelang pertemuan dengan PSM Makassar di leg kedua final Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Persija Jakarta hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara. Itu setelah menang 1-0 di leg pertama yang digelar di Jakarta. Adapun PSM membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol untuk angkat piala.

“Alasan saya ingin wasit baik di pertandingan besok karena pressure. Mengingat besok tekanan sangat besar baik dari penonton atau dari mana,” kata Riko Simanjuntak.

“Saya harap wasit di pertandingan besok mengambil Keputusan harus betul-betul tegas. Itu harapan kita agar pertandingan besok sesuai yang kita inginkan. Jadi apapun hasilnya sama-sama puas menerimanya. Saya harap wasit apapun tekanannnya bisa memimpin dengan tegasnya,” sambung Riko Simanjuntak.

Riko Simanjuntak percaya wasit memimpin laga dengan benar. Karena pertandingan nanti akan menjadi pertaruhan memimpin laga krusial. Apalagi, laga akan disiarkan secara langsung.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?