DBAsia News

Jelang Hadapi Napoli, Valverde Tak Sabar Rasakan Atmosfer Stadion San Paolo

DBasia.news –  Pada ajang Liga Champions tahun 2020 mendatang, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengaku tidak sabar ingin merasakan atmosfer san Paolo. Valverde juga merasa senang karena akan berkunjung ke markas Napoli, Stadion San Paolo.

Barcelona memang akan menghadapi Napoli di babak 16 besar Liga Champions. Partai leg pertama kedua tim akan dilangsungkan di markas I Partenopei pada tanggal 25 Februari mendatang. Lalu, partai leg kedua akan digelar di Camp Nou pada tanggal 18 Maret.

“Atmosfer di pertandingan nanti akan terasa sangat luar biasa. Karena, para suporter terasa seperti berada tepat di atas lapangan,” ungkap Ernesto Valverde seperti dikutip dari laman Diario Sport.

“Kami sebenarnya sudah cukup terbiasa menghadapi atmosfer seperti ini. Kami pun merasa senang karena akan menjalani pertandingan di markas Napoli dengan atmosfer yang sangat luar biasa,” sambung Valverde menambahkan.

Lebih lanjut, Valverde juga mengatakan kalau Napoli merupakan tim yang berbahaya meskipun sedang dalam performa terpuruk. “Napoli adalah tim yang sangat berbahaya walaupun mereka sedang tak berada dalam performa terbaiknya belakangan ini.”

“Mereka juga memiliki pemain yang sangat bagus di lini depan seperti Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Pada laga pramusim di Amerika Serikat musim panas lalu, mereka menunjukkan kualitas terbaiknya dan mampu menampilkan permainan indah,” tandas Valverde.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?