DBAsia News

Jelang Final Europa League, Mustafi Tuntut Kesempurnaan di Lini Belakang Arsenal

Arsenal

DBasia.news –  Chelsea akan memainkan Derby London melawan Arsenal di final Europa League 2018-19 di Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5) dini hari WIB. Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, berharap pertahanan Arsenal bermain baik di laga tersebut.

Bek tengah berusia 27 tahun menilai tim yang paling sedikit melakukan kesalahan di lini belakang, rapat dalam bertahan, punya peluang besar memenangi laga nanti. Meski nyatanya, kedua tim cukup sering bertemu di Premier League.

“Ini tentang bagaimana cara kami memulai pertandingan dan tim mana yang lebih terorganisir. Kami (Arsenal dan Chelsea) mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan kami memainkan banyak laga melawan satu sama lain,” tutur Mustafi di Sky Sports.

“Mereka tahu kelemahan kami; kami tahu kelemahan mereka dan ini akan jadi laga siapa yang membuat kesalahan paling sedikit. Laga nanti akan sangat ketat.”

“Tapi, saya percaya dengan tim dan setiap pemain, saya percaya kami cukup bagus untuk mengalahkan mereka. Bahkan meski Anda bermain melawan Chelsea, ini Europa League.”

“Ini final jadi laga nanti akan berbeda dari yang kami mainkan di Premier League. Ini laga saat satu kesalahan menghukum Anda dan itulah mengapa kami harus sangat berhati-hati,” terang Mustafi.

Pemain berpaspor Jerman itu juga memaklumi apabila kritikan kepada pemain yang berposisi sebagai bek sangat besar jika melakukan kesalahan, apalagi jika kesalahan itu berbuah gol bagi lawan.

“Tugas kami sebagai bek mencoba untuk tidak kebobolan, tapi jika Anda melakukan pekerjaan 90 persen pekerjaan dan 10 persen lawan mencetak gol, maka orang-orang akan melupakan 90 persen itu,” pungkas Mustafi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?