DBAsia News

Javier Zanetti Bicarakan Soal Luciano Spalletti dan Jose Mourinho

Jose Mourinho


DBasia.news –  Javier Zanetti, selaku Wakil Presiden Inter Milan, membahas masa depan Luciano Spalletti dan juga meminta kepada publik serta media untuk menghentikan pembicaraan soal Jose Mourinho.

Dalam beberapa pekan terakhir, Jose Mourinho dikabarkan bakal kembali ke Inter Milan. Performa La Beneamata yang inkonsisten menjadi alasan.

Artinya, masa depan Luciano Spalletti tengah terancam saat ini. Para pendukung Inter Milan mulai bersuara meminta Jose Mourinho menggantikan Spalletti.

Meski begitu, rupanya Inter Milan tidak berniat mengganti Luciano Spalletti. Mereka masih merasa Spalletti melakukan pekerjaan dengan baik.

Setidaknya, demikian pengakuan Javier Zanetti setelah berjumpa dengan Jose Mourinho. Zanetti mengaku Mourinho hanya berkunjung sebagai teman.

“Inter Milan selalu menghargai Jose Mourinho. Kami memiliki sejumlah kenangan luar biasa bersama. Saya berjumpa dengan Mourinho beberapa waktu lalu,” tutur Javier Zanetti.

“Jose Mourinho datang ke laga amal legenda Inter Milan. Tetapi dia tidak berstatus sebagai pelatih tim itu. Pelatihnya adalah Francesco Toldo.”

“Akan tetapi, obrolan soal Jose Mourinho tidak pantas. Kami memiliki Luciano Spalletti yang tengah mempersiapkan tim. Masih ada 10 pertandingan ke depan,” imbuh Javier Zanetti.

Jose Mourinho merupakan pelatih terakhir yang mempersembahkan trofi Scudetto untuk Inter Milan. Bahkan, Mourinho memberikan treble winners pada musim terakhirnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?