DBAsia News

Jarang Main di Liverpool, Xherdan Shaqiri Frustrasi

DBasia.news –  Liverpool menyapu bersih delapan kemenangan beruntun di Premier League 2019-20 hingga mereka unggul delapan poin dengan juara bertahan, Manchester City, di urutan dua klasemen.

Sayang, keberuntungan nampaknya masih belum memayungi salah satu pemain mereka, Xherdan Shaqiri. Pemain asal Swiss itu memang lebih banyak memulai laga dari bangku cadangan dan baru tampil dalam dua laga ​Premier League sebagai pemain pengganti.

Setelah beberapa lama memilih bungkam, Shaqiri akhirnya buka suara soal situasinya di ​Liverpool. Pemain asal Swiss itu mengaku kecewa dan mulai frustrasi karena tak banyak diberikan banyak kesempatan bermain oleh Jurgen Klopp.

“Ya, tentu saja saya merasa kecewa karena tak banyak diberikan kesempatan bermain. Jika seorang pesepakbola profesional tidak menunjukkan reaksi seperti saya, maka sepertinya mereka salah memilih pekerjaan,” ujar Shaqiri seperti dilansir ​Daily Mail.

“Ya, Jurgen Klopp memang tak bisa membahas apa tugas dari setiap pemain, itu merupakan hal yang normal. ​Liverpool memiliki skuat besar yang penuh dengan pemain bertalenta. Setiap pemain harus menunggu untuk mendapat kesempatan bermain,” tambahnya.

Dicadangkannya Shaqiri memang tak terasa mengejutkan, pasalnya trisula maut ​The Reds yakni Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah memang tampil konsisten dan musim ini sudah mengoleksi total 17 gol di seluruh kompetisi.

Menutup pembicaraan, pemain yang didatangkan dari Stoke City tersebut sama sekali tak menyesal sudah memilih bergabung ke Anfield. Shaqiri juga menjamin jika dirinya tak memiliki masalah apapun dengan Klopp.

“Saya tidak pernah memiliki masalah apapun dengan Jurgen Klop dan tak merasa menyesal sudah memilih hengkang Liverpool. Sebelumnya banyak yang tak menganggap saya di Stoke, namun kemudian mereka semua tak menyangka saya bisa bergabung dengan klub pemenang ​Champions League terlebih sebelumnya membela tim yang terdegradasi,” urainya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?