DBAsia News

Januari, Persija Kedatangan Pemain Bintang

Persija

DBasia.news – Persija Jakarta akan membuka tahun 2019 dengan menghadirkan kejutan kepada suporternya. Ya, Persija berencana mendatangan pemain bintang pada 5 Januari mendatang.

Namun siapa pemain yang dimaksud masih tersimpan rapat-rapat. Akan tetapi, manajemen Persija menjanjikan sesuatu yang mengejutkan.

Entah pemain asing atau lokal, hanya isyarat pemain yang sangat berkualitas yang akan bergabung dengan Persija pada 5 Januari tahun depan. Sosoknya masih misterius. Susah untuk ditebak lantaran ciri-cirinya pun tak ada.

“Kita lihat tanggal 5 Januari 2019 akan ada datang pemain yang sangat luar biasa ke Persija,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Gede hanya memberitahu bahwa timnya telah selesai menggelar evaluasi skuat pada musim lalu. Namun lagi-lagi, dirinya enggan membocorkannya. Terkait siapa pemain yang bertahan maupun yang terbuang, kata Gede, belum dapat menjadi konsumsi publik.

Persija akan kembali berlatih pada 7 Januari 2019 sebagai persiapan uji tanding melawan tim nasional negara tetangga, 26 Januari tahun depan. Jangan kembali menanyakan lawannya siapa. Sebab, Gede juga masih merahasiakannya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?