DBAsia News

Jan Oblak Angkat Bicara soal Isu Ketertarikan Chelsea

DBasia.news – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak mengomentari isu ketertarikan Chelsea. Namun dia tak memikirkannya saat ini dan fokus untuk Atletico.

Sebagaimana diketahui, Chelsea tengah membutuhkan kiper berkualitas untuk menggantikan peran Kepa Arrizabalaga yang penampilannya tidak konsisten pada musim 2019/2020. Bahkan tanda-tandanya akan terdepak usai Frank Lampard tidak memberikannya kesempatan tampil di final Piala FA kontra Arsenal.

Teranyar, sang pelatih justru kembali mempercayakan Willy Caballero sebagai starter menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions leg kedua. Namun, eks kiper Manchester City harus kebobolan empat gol.

Tak ayal, mendatangkan penjaga gawang baru menjadi prioritas utama salah satu klub top Liga Inggris tersebut musim ini dan Jan Oblak dianggap tepat untuk menggantikan Kepa.

Bersama Atletico Madrid, pemain asal Slovenia tersebut penampilannya benar-benar sangat mengesankan. Selain itu, perannya juga tak tergantikan dibawah mistar gawang.

Terus dikaitkan dengan klub asal London Barat, Jan Oblak akhirnya buka suara di mana dirinya memang saat ini ingin konsentrasi membantu Atletico Madrid meraih trofi Liga Champions. Namun, usai semuanya berakhir dia memberikan isyarat bakal hengkang.

Jelang laga melawan RB Leipzig, sang kiper mengatakan untuk saat ini bukan waktunya. Menurutnya dia akan merenungkannya setelah pertandingan terakhir selesai dan dia berharap agar Atletico masih mempunyai tiga pertandingan tersisa lagi. Kemudian setelah itu barulah ada waktu untuk membicarakannya.

Tapi menurut Jan Oblak saat ini yang pertama adalah laga melawan Leipzig. Dia mengungkapakan kalau ingin Atletico lolos dari babak perempat final. Dia menilai setiap tim yang sudah berada di Lisbon memang pantas untuk mendapatkannya, tapi dia pun berharap agar timnya menjadi juara musim ini.

Bersama Atletico Madrid musim ini, Jan Oblak telah bermain dalam 48 pertandingan sedangkan 38 di antaranya di La Liga dengan 17 kali clean sheet.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?