DBAsia News

Jamu Persib Bandung, Panpel Barito Putera Naikkan Harga Tiket

Barito Putera

DBasia.news –  Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Barito Putera sudah bersiap untuk menggelar laga melawan Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8) nanti.

Panpel Barito Putera memutuskan menaikkan harga tiket pertandingan. Barito Putera memiliki alasan tersendiri mengenai hal itu.

“Sejauh ini kami memang membuat simulasi di setiap pertandingan Barito. Ada yang reguler match dan ada yang big match dengan disparitas harga tiket berbeda pula. Untuk melawan Persib, termasuk big match dengan harga tiket ada penyesuaian dari laga yang reguler,” jelas Rangga, petugas tiket Barito Putera.

Dengan kenaikan tersebut, harga tiket termahal untuk kategori VVIP dibanderol Rp200 ribu. Sedangkan tiket VIP 1 dan VIP 2 seharga Rp125 ribu, dan untuk area terbuka atau ekonomi timur, utara, selatan, dipatok harga Rp40 ribu.

“Kami berharap agar suporter menghindari membeli tiket dari calo. Caranya adalah dengan membeli tiket pertandingan secara online di website resmi Barito Putera, sehingga kita sama-sama bisa mengawal perjuangan tim kita,” harap Rangga.

Barito Putera di laga ini memang menargetkan bisa meraih kemenangan. Itu agar mereka bisa memperbaiki posisi di klasemen, lantaran saat ini masih tercecer di peringkat ke-14 dengan sembilan poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?