DBAsia News

Jamie Redknapp Sarankan Arsenal Rekrut Lewis Dunk

Lewis Dunk


DBasia.news –  Hasil imbang 1-1 Arsenal dengan Brighton & Hove Albion di Emirates Stadium pada pekan 37 Premier League, akhir pekan lalu, mengubur impian Arsenal bermain di Champions League musim depan.

Kembali gagalnya The Gunners masuk ke dalam kompetisi paling bergengsi di benua Eropa, membuat lini pertahanan dari skuat asuhan Unai Emery langsung mendapatkan sorotan tajam. Seperti diketahui, pemain bertahan seperti Skhodran Mustafi dan Laurent Koscielny sering tampil di bawah ekspektasi sehingga membuat Arsenal gemar mengalami hasil negatif.

Melihat Emery kini mempunyai masalah dalam pertahanannya, Jamie Redknapp menyarankan jikalau pelatih berpaspor Spanyol itu segera datangkan bek tengah milik Brighton, Lewis Dunk. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun tersebut bisa membuat pertahanan Arsenal menjadi kokoh.

“Performa Lewis Dunk di Brighton sangat fantastis, dan akan menjadi sebuah peningkatan apabila dirinya bisa bergabung ke Arsenal. Menurut saya, dia adalah merupakan pemain yang dibutuhkan The Gunners,” ujar Redknapp dikutip dari ​HITC.

Sejak bursa transfer musim dingin 2019, nama Dunk sudah meramaikan jendela transfer lantaran dirinya juga sempat masuk ke dalam radar ​Everton dan ​Manchester United.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?