DBAsia News

James Milner Dukung Man United Kalahkan Man City di Old Trafford

James Milner


DBasia.news –  Gelandang Liverpool, James Milner, untuk kali pertama mendukung Manchester United jelang Derby Manchester melawan Manchester City di Old Trafford.

Manchester United akan menjamu Manchester City dalam pertandingan pekan ke-35 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Hasil dari pertandingan itu bisa menentukan juara Premier League.

Saat ini, Liverpool unggul dua poin dari The Citizens yang menempati peringkat kedua. Namun, posisi The Reds bisa disalip karena Man City punya satu pertandingan lebih sedikit.

Situasi itu membuat James Milner mendukung Manchester United memenangi pertandingan. Namun, ia tidak akan melihat pertandingan atau mencari tahu skor akhir.

Pertama kai dalam hidup saya (mendukung Manchester United). Akan tetapi. saya tidak akan menonton pertandingannya. Itu akan membuang energi,” jelas Milner seperti dilaporkan Soccerway.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Saya tidak akan meletakan handphone selama beberapa jam dan memeriksa hasilnya. Saya tidak tahu apa yang akan dilakukan, mungkin pergi keluar untuk makan,” imbuh sang gelandang.

Perjalan Liverpool untuk meraih gelar ditentukan pada tiga laga tersisa melawan Huddersfield, Newcastle United dan Wolverhampton. Sementara itu, setelah derby, Manchester City akan ditantang Burnley, Leicester City dan Hove Albion.

“Ada tiga pertandingan tersisa setelah derby. Orang-orang berpikir Manchester United adalah tantangan, namun itu bukan satu-satunya,” kata sang gelandang.

Selain berusaha merengkuh titel Premier League, Liverpool juga harus memikirkan laga tak kalah penting lainnya yakni semifinal Liga Champions melawan Barcelona. Pada musim lalu, Mohamed Salah dan kawan-kawan melangkah hingga pertandingan puncak.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?