DBAsia News

James Milner Beberkan Penyebab Kekalahan Liverpool

James Milner

DBasia.news – Liverpool gagal melanjutkan tren kemenangan dan​ harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 0-2 dari Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga ​Champions.

Meski tak banyak melakukan rotasi pemain, ​The Reds kesulitan menghadapi perlawanan tim tuan rumah. Menanggapi kekalahan ini, kapten Liverpool, James Milner angkat bicara.

“Apa kesalahan yang dilakukan​ Liverpool dalam pertandingan tadi? Semuanya. Kami sudah melakukan kesalahan dari awal, bahkan sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan,” ungkap Milner.

“Kami tidak memulai laga dengan baik. Sebenarnya​ Liverpool juga memiliki beberapa peluang untuk mengejar ketertinggalan dan menguasai pertandingan, namun saya dan rekan-rekan setim tidak melakukannya. Jika hal tersebut terjadi di kompetis​i Champions League, maka Anda akan menerima akibatnya,” tambahnya.

Milner juga beranggapan jika Red Star Belgrade benar-benar sukses memanfaatkan status sebagai tuan rumah. Menurutnya dukungan dari suporter juga membuat Marko Marin dan kawan-kawan mampu tampil maksimal.

Kekalahan ini sangat merugikan Liverpool, pasalnya peluang untuk lolos ke babak 16 besar masih belum terjamin meski mereka kini juga berada di puncak klasemen sementara grup C.

Liverpool masih harus berjuang dan memainkan dua laga tersisa di babak fase grup, yakni laga tandang kontra Paris Saint-Germain dan menjamu Napoli di laga pamungkas yang akan berlangsung di Anfield, Desember mendatang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?