DBAsia News

James Maddison Berkomitmen dengan Leicester City

DBasia.news –  Seolah menanggapi rumor transfernya ke Manchester United, James Maddison menegaskan komitmennya dengan Leicester City.

Manchester United mencari gelandang kreatif yang bisa membuat serangan menjadi beragam. Hal tersebut dibutuhkan karena selama ini The Red Devils terlalu fokus menekan dari sisi sayap. Khawatirnya, taktik tersebut akan mudah dibaca lawan.

Saat ini, peran tersebut diemban Jesse Lingard. Namun, Ole Gunnar Solskjaer menilai, penampilan Lingard masih belum memuaskan.

Manchester Evening News melaporkan, pemain yang dipersiapkan untuk peran tersebut adalah James Maddison. Sang gelandang tampil apik pada musim 2019-2020.

James Maddison merupakan bagian penting dari hasil Leicester City menduduki peringkat kedua klasemen sementara. Maddison bertugas mengalirkan bola ke lini depan.

Catatan statistik Maddison pun tidak mengecewakan. Eks Norwich City itu mengemas enam gol plus dua assist dalam 13 pertandingan di berbagai ajang.

Sayangnya, niat Manchester United mendapatkan James Maddison bertepuk sebelah tangan. Sebab, bintang 22 tahun itu memilih memperpanjang kontrak bersama Leicester City.

James Maddison masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Kendati demikian, Leicester sudah mempersiapkan kontrak baru dengan nilai gaji yang lebih besar.

Tak pelak, Manchester United perlu mencari pemain lain. Kabarnya, The Red Devils sedang mengintip peluang menggaet Dejan Kulusevki, Bruno Fernandes, atau Nicolo Zaniolo.

Dari ketiga nama itu, pemain yang punya kans bergabung paling besar dalah Bruno Fernandes. Gelandang Sporting CP itu sempat memberikan kode jika tertarik hengkang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?