DBAsia News

James Maddison Bakal Teken Kontrak Baru di Leicester City

DBasia.news –  Menurut Brendan Rodgers pemainnya di Leicester City, James Maddison, dalam pembicaraan soal kontrak baru. Ini kabar buruk untuk Manchester United.

James Maddison menjadi satu di antara gelandang serang paling bersinar di Premier League. Pemain 23 tahun itu adalah kunci di balik posisi Leicester di papan atas klasemen.

James Maddison dikenal dengan visi permainan dan umpan yang baik. Sejauh ini, ia telah mengemas sembilan gol plus tiga assist. Tak heran, Maddison digadang-gadang akan mendapatkan satu tempat di tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2020.

Penampilan impresif tersebut membuat Manchester United jatuh hati. The Red Devils dikabarkan akan bergerak mendapatkan tanda tangan Maddison pada musim panas mendatang.

Sayangnya, Manchester United terancam gigit jari. Saat ini, The Foxes sedang dalam upaya menambah durasi kontrak sang gelandang.

“Negosiasi sedang berlangsung dengan klub dan agennya. Saya tahu ia sangat bahagia dan ingin berada di sini,” ujar Rodgers seperti dikabarkan Soccerway.

“Dia merasa bisa berkembang bersama kami. Saya berharap, pembicaraan kontrak anyar itu akan segera selesai,” sambungnya.

Sejatinya, James Maddison masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Namun, Leicester ingin menambah durasi itu dan menaikkan gaji sang gelandang. Berdasarkan info Transfermarkt, harga Maddison adalah 60 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?