DBAsia News

Brendan Rodgers: Hadapi Chelsea Tantangan Besar Bagi Leicester City

DBasia.news – Pelatih kepala Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui bahwa menghadapi Chelsea bakal menjadi tantangan berat bagi timnya pada Sabtu (20/11) malam WIB nanti.

Chelsea akan berkunjung ke King Power Stadium akhir pekan ini dengan tujuan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen Premier League.

Pasukan Thomas Tuchel tersebut saat ini duduk di posisi teratas klasemen dengan keunggulan tiga poin dari Manchester City dan West Ham United, yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Dan berbicara menjelang pertemuan Leicester city dengan sang juara Liga Champions, Brendan Rodgers tak memungkiri bahwa itu akan menjadi ujian berat bagi timnya yang sedang dalam performa buruk.

Mereka mendekam di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Premier League saat ini dengan hanya total 15 poin dari 11 pertandingan yang telah dijalani sepanjang musim 2021-22 ini bergulir.

“Ini tantangan besar karena mereka tim yang fantastis. Tuchel membuat mereka terorganisir dan bekerja dengan baik,” ujarnya Rodgers, dikutip dari SportsIllustrated.

“Mereka memiliki manajer yang luar biasa dan skuat pemain yang luar biasa, yang punya kepercayaan diri untuk memenangkan gelar besar. Mereka dapat membawa pemain masuk dan itu tak membuat perbedaan. Levelnya sangat tinggi secara taktis dan teknis.”

Kendati demikian, Rodgers menekankan bahwa Leicester City selalu siap menghadapi tantangan tersebut.

Rodgers melanjutkan, “Ketika Anda bermain melawan tim besar, Anda harus berada di puncak permainan Anda, Anda harus tanpa henti dalam pekerjaan Anda, dan Anda juga membutuhkan sedikit keberuntungan. Kami akan siap untuk itu.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?