DBAsia News

Jadon Sancho Ingin Bantu Dortmund Menjadi Lebih Baik

DBasia.news – Jadon Sancho tidak lagi memikirkan soal kegagalannya pindah ke Manchester United. Ia saat ini akan fokus membantu Borussia Dortmund agar bisa lebih baik musim depan.

Diketahui, Dortmund dan MU tak sepakat soal harga Sancho. Dortmund bersikukuh di angka 108 juta Pound, sedangkan MU ingin memasukkan bonus-bonus tambahan, sehingga harga yang dibayarkan untuk Sancho di muka bisa lebih murah.

Dengan kontrak Sancho yang masih tersisa sampai 2023, posisi tawar MU saat ini memang terbilang lemah untuk meminta diskon harga. Alhasil, Sancho pun masih bertahan di Dortmund.

Meski begitu, Sancho tak masalah dengan buntunya negosiasi transfer ini. Tak seperti pemain yang ngambek minta pindah lalu malas-malasan, Sancho masih serius berlatih dengan Dortmund. Sancho juga ikut dalam pertandingan pramusim melawan klub Austria, SCR Altach, pada Rabu (12/8) kemarin.

Seusai laga itu, Jadon Sancho menegaskan ia bahagia di Dortmund. Bahkan ia ingin membantu para pemain muda Die Borussen berkembang, seperti misalnya Jude Bellingham, pemuda 17 tahun asal Inggris yang baru ditebus musim panas ini.

“Saya senang bermain bersama tim ini,” kata Sancho, seperti dikutip situs resmi Dortmund.

“Kami kedatangan beberapa pemain muda bertalenta. Saya bahagia bermain bersama mereka.”

“Saya dulunya ada di posisi mereka. Saya tahu rasanya dari tim akademi lalu menembus tim utama. Saya mencoba membimbing mereka, memberitahu apa yang bagus dan apa yang tidak,” ujar winger 20 tahun itu.

Bursa transfer musim panas diketahui masih akan berlangsung sampai bulan Oktober. Itu artinya, masih ada peluang untuk Sancho ke MU atau klub lainnya yang bersedia membayar angka yang dipasang Dortmund.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?