DBAsia News

Jadon Sancho diprediksi menjadi Salah Satu Pemain Terbaik Dunia

DBasia.news –  Asisten pelatih Jorg Heinrich merupakan tempat terbaik untuk Sancho berkembang. Jadon Sancho dicalonkan sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Sancho menarik perhatian pecinta sepakbola sejak meninggalkan Manchester City untuk Dortmund pada 2017, dengan membukukan 12 gol dan 14 assist dalam 34 penampilan di Bundesliga musim lalu.

Pemain Inggris ini terus bersinar di kampanye anyar dengan tiga gol dan berkontribusi lima assist, meski Dortmund masih inkonsisten musim ini.

Nama Sancho pun dikaitkan kembali ke Liga Primer, dengan Manchester United termasuk di antara klub yang dilaporkan meminati tanda tangan pemain 19 tahun ini. Tapi Heinrich, yang mengoleksi dua gelar Bundesliga dan Liga Champions sebagai penggawa Dortmund, percaya BVB adalah klub terbaik untuk Sancho.

“Jadon bisa menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, atau bahkan dunia,” ujar Heinrich kepada Omnisport.

“Tidak akan mudah mempertahankannya di Dortmund. Kami harap ia main satu atau dua musim lebih lama tapi kita semua tahu klub sangat besar dengan banyak yang ingin memilikinya.

“Ia harus tahu Dortmund adalah tempat luar biasa untuk para pemain muda bermain secara konsisten dan berkembang di level atas.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?