DBAsia News

Jadi Protagonis Kemenangan Man United atas Southampton, Ini Komentar Romelu Lukaku

Romelu Lukaku


DBasia.news –  Romelu Lukaku jadi sosok protagonis Manchester United kala menang 3-2 atas Southampton di pekan 29 Premier League, Sabtu (2/3) malam WIB. Lukaku mencetak dua gol di pertandingan tersebut.

Pada laga tersebut, Lukaku sukses mencetak dua gol. Sementara satu gol lainnya dicetak Andreas Pereira. Meski hanya mencetak dua gol, tetapi gol terakhir yang dicetak Lukaku sangat berarti segalanya bagi Man United untuk meraih tiga poin.

Sebelum Lukaku mencetak gol keduanya pada menit 88, hasil imbang 2-2 mewarnai laga Man United vs Southampton. Tetapi keajaiban datang bagi Man United ketika Lukaku menjebol gawang Southampton jelang laga usai. Gol pemain berpaspor Belgia itu pun mengantarkan Man United meraih tiga poin pada laga kali ini.

“Kami tahu kami harus memenangkan pertandingan ini dan melakukannya. Memang bukan permainan terbaik, tetapi kami harus bahagia (dengan hasil ini),” ungkap Lukaku, mengutip dari BBC.

Keberhasilan Lukaku menjadi penyelamat Man United tentu menjadi angin segar bagi dirinya. Pasalnya dalam beberapa laga terakhir, Lukaku bisa dikatakan menjadi seorang supersub. Pada laga kali ini, ia tampil sebagai strater setelah Man United dilanda badai cedera. Kepercayaan itu pun tak disia-siakan dan mampu dimanfaatkan Lukaku untuk membuktikan diri di hadapan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya fokus pada kemenangan dan membantu rekan satu tim saya. Pelatih memberi saya kesempatan lain pada hari ini,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?