DBAsia News

Ivan Perisic Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Ivan Perisic

DBasia.news –  Bayern Munchen masih mencari penyerang sayap di musim panas ini. Dikabarkan oleh Sky Sports, Bayern mengincar pemain Inter Milan, Ivan Perisic.

Bayern Munchen tengah mencari pemain sayap untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut telah memutuskan untuk gantung sepatu.

Sejatinya Bayern Munchen memiliki beberapa pemain yang diproyeksi untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribbery. Termasuk di antaranya Serge Gnabry dan Kingsley Coman.

Meski begitu, Serge Gnabry belum menunjukkan konsistensi bersama Bayern Munchen. Sementara itu, Kingsley Coman lebih sering berkutat dengan cedera.

Sebelumnya, Leroy Sane menjadi buruan utama Bayern Munchen. Apalagi Sane berstatus pemain timnas Jerman dan pernah merumput di Bundesliga sehingga tidak akan sulit beradaptasi.

Akan tetapi, tawaran Bayern Munchen tak kunjung ditanggapi oleh Manchester City. Maklum, The Citizens menilai Leroy Sane sebagai aset berharga.

Bursa transfer musim panas menyisakan tiga pekan, Bayern Munchen pun harus bergerak cepat. Alhasil Die Bayern pun mengalihkan buruan mereka ke Ivan Perisic.

Ivan Perisic sempat lama bermain di Bundesliga. Sebelum membela Inter Milan, pemain berusia 30 tahun tersebut sempat berseragam Borussia Dortmund dan Wolfsburg.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?