DBAsia News

Ismed Sofyan Lega Bisa Capai Impian

Ismed Sofyan

DBasia.news – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan terlihat sangat gembira usai Persija Jakarta menjadi juara Liga 1 2018. Menurut Ismed, ini merupakan puncak prestasi dirinya.

“Saya mengucapkan terima kasih ke tim pelatih, ofisial, terutama rekan-rekan pemain Persija. Ini hasi kerja keras hampir setahun ini. Tahun ini ada banyak even pramusim, termasuk Piala Presiden. Dan saat ini kami menyelesaikan kompetisi, sangat melelahkahkan,” kata Ismed Sofyan.

“Saya hampir 17 tahun di Persija, mungkin ini puncak keinginan sebagai pesepak bola, yaitu juara Liga 1 dan alhamdulillah tercapai,” sambung Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan juga menyampaikan terima kasih kepada Jakmania. Baginya, Jakmania faktor kuat dalam perburuan gelar juara.

“Mereka mendukung kami di mana juga. Ini tak lepas dari mereka. Terima kasih juga ke manajemen, yang memfasilitasi. Ini momen berharga karena hampir 17 tahun berkarier di Persija.”

Dukungan Jakmania dijelaskan begitu memiliki arti. Apalagi, Persija menjalani musim yang tak mudah.

“Seperti disampaikan pelatih Teco, tahun ini tidak mudah. Kami tidak punya kandang dan stadion tetap. Tapi anak-anak punya mental luar biasa bertanding di luar Jakarta, karena kami harus bermain di Bantul, Cikarang, dan lainnya. Ini kerja keras luar biasa,” ujar Ismed Sofyan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?