DBAsia News

Isi Pesan Zidane ke Fans Juventus

Zinedine Zidane

DBasia.news – Fans Juventus mendapatkan pesan dari eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Lalu apa pesan Zidane yang dimaksud?

Ternyata, Zidane berniat menghabiskan waktu dengan para penggemar I Bianconeri di Turin.

Seperti diketahui, nama Zinedine Zidane dikaitkan dengan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Bukan untuk menjadi pelatih karena La Vecchia Signora masih puas dengan Massimiliano Allegri.

Zinedine Zidane ditengarai bakal mengisi jabatan CEO atau Direktur Olahraga Juventus. Maklum, jabatan tersebut sedang lowong.

Pasalnya, Giuseppe Marotta yang mengisi kedua posisi tersebut berpisah dengan Juventus. Marotta justru dikaitkan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Giuseppe Marotta

Kabar tersebut sepertinya akan segera terbukti karena Zinedine Zidane akan mengunjungi Kota Turin dalam waktu dekat. Kedatangan tersebut dikabarkan untuk bekerja dengan Juventus.

“Halo semuanya, saya bersama Cristiano dari Kota Madrid dan ingin menyapa semua orang. Saya akan datang ke Kota Turin dalam waktu dekat dan menghabiskan waktu dengan kalian. Salut, Forza Juventus,” ujar Zinedine Zidane pada sebuah video.

Zinedine Zidane memang menghabiskan waktu bersama Juventus ketika masih menjadi pemain. Zidane membela I Bianconeri selama lima musim pada periode apaan 1996 hingga 2001.

Selama memperkuat Juventus, Zinedine Zidane memenangi enam gelar. Termasuk di antaranya Scudetto, Supercoppa Italiana, Piala Super Eropa, Piala Interkontinental, dan Piala Intertoto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?