DBAsia News

Inter Siap Barter Politano dengan Spinazolla dari Roma

DBasia.news –  Cedera Nicolo Zaniolo membuat Roma harus bergerak cepat mencari pengganti. Pasalnya, mereka selangkah lagi menyelesaikan transfer antara Matteo Politano dari Internazionale.

AS Roma menghadapi masalah pelik usai Nicolo Zaniolo mengalami cedera ACL pada duel melawan Juventus. Ketika itu, Zaniolo mengalami benturan dengan Matthijs de Ligt. Kabarnya, pemain tim nasional Italia itu akan absen hingga akhir musim.

Kehilangan Zaniolo bisa berdampak besar bagi daya gedor Giallorossi. Maklmum, selama ini Zaniolo adalah pemain yang menghubungkan antara sektor tengah dan depan. Tidak jarang, Zaniolo juga mencatatakan namanya di papan skor.

Roma bergerak cepat dengan menghubungi Inter Milan untuk menanyakan Matteo Politano. Roma merasa Politano bisa menjadi pemain yang cocok untuk menggantikan peran Zaniolo.

Gianluca Di Marzio mengabarkan, negosiasi antara Inter dengan Roma berjalan dengan mulus. Situasi tersebut tidak terlepas karena kedua pemain itu punya agen yang sama yakni Pennachi dan Lippi.

Saat ini, Roma dan Inter sedang bekerja untuk menyelesaikan detail seperti kontrak dan nilai transfer kedua pemain. Kemungkinan, kedua pemain akan dipatok pada banderol yang sama.

Roma dikabarkan sempat mencari alternatif lain yakni pemain sayap Liverpool, Xherdan Xhaqiri. Namun, The Reds dengan tegas menolak membuka pintu negosiasi.

Sementara itu, kedatangan Spinazzola bisa mengugurkan rencana Inter merekrut Ashley Young. Alasannya, kedua pemain memiliki posisi yang sama yakni bek sayap.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?