DBAsia News

Inter Pede Tundukkan Barcelona

Inter Milan

DBasia.news –  Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, optimistis timnya bisa mengalahkan Barcelona di Liga Champions.

“Barcelona telah menjadi protagonis di Liga Champions untuk waktu yang sangat lama. Mereka memiliki pemain dengan nilai luar biasa tetapi ada juga dua lawan kuat lainnya dalam grup,” kata Zanetti.

“Kami harus memainkan kartu kami dan melihat apa yang terjadi di lapangan. Kami adalah tim yang kuat, kami telah membeli pemain berpengalaman dan kami harus mendapat hasil yang baik untuk mencapai babak 16 besar. Kami menghadapi tim-tim hebat, tetapi kami adalah Inter Milan.”

Inter tergabung di Grup F yang merupakan grup neraka Liga Champions. Romelu Lukaku dan kawan akan bersaing dengan Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

Di atas kertas, Barcelona jadi unggulan di grup ini. Sementara Dortmund dan Inter Milan bakal bersaing untuk memperebutkan satu tiket ke babak 16 besar.

“Anda tahu bagaimana Conte hidup dalam sepak bola. Dia mengirimkan semua antusiasme dan keinginannya untuk menang kepada tim,” ucap Zanetti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?