DBAsia News

Inter Milan Semakin Serius Gaet Ivan Rakitic

Ivan Rakitic


DBasia.news –  Ivan Rakitic, gelandang Barcelona, sudah lama dihubungkan dengan dua klub Eropa sejak tahun lalu, yakni PSG (Paris Saint-Germain) dan Inter Milan.

Bahkan, Les Parisiens sempat dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 90 juta guna bisa menggaet pemain berpaspor Kroasia tersebut. Nahasnya, skuat asuhan Thomas Tuchel gagal membawa Rakitic ke kota Paris, setelah mantan pemain Sevilla itu berkomitmen untuk terus bertahan di Barca pada musim 2018/19.

Meski memilih tetap bertahan di Barca, Rakitic terus dirumorkan masih berpeluang untuk benar-benar hengkang saat dibuka jendela transfer musim panas 2019 mendatang.

Kabarnya pihak klub yang tak tertarik memperpanjang kontrak Rakitic seusai berakhir di tahun 2021, menjadi alasan utama mengapa dirinya akan segera hengkang. Setelah itu, kehadiran Frenkie de Jong semakin membuka pintu hengkang bagi Rakitic.

Menurut laporan dari​ Football Espana, mantan pemain Schalke 04 itu dikabarkan semakin dekat untuk bisa hengkang ke Inter setelah klub asal kota Milan tersebut telah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro. Seperti diketahui, Barca memang dikabarkan akan menjual sepuluh pemainnya di bursa transfer musim panas 2019, dan nama Rakitic diprediksi menjadi bagian dari daftar tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?