DBAsia News

Inter Milan Resmi Ikut Berburu Tanda Tangan Santiago Arias

DBasia.news – Inter Milan resmi bergabung dalam upaya perburuan tanda tangan pemain Atletico Madrid, Santiago Arias.

Inter Milan resmi bergabung dalam upaya perburuan tanda tangan pemain Atletico Madrid, Santiago Arias. Menurut media asal Spanyol, Mundo Deportivo, Inter menginginkan Arias sebagai upaya pengembangan opsi di sektor bek sayap.

Pemain asal Kolombia tersebut tersebut saat ini kehilangan tempat di skuad Diego Simeone setelah kalah bersaing dengan bek asal Inggris, Kieran Trippier. Sejauh ini, Arias baru tampil 11 kali di semua kompetisi, dengan sumbangan satu assist saja.

Menurut laporan yang sama, Nerazzurri harus bersaing dengan AS Roma dan Napoli untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut. Arias dianggap sebagai bek muda karena Atletico sudah memasukkannya ke dalam daftar jual, meski kontraknya masih berlaku hingga tahun 2023.

Untuk sementara, AS Roma jadi klub yang paling dekat untuk mendapatkan Arias. Selain karena kemampuan pemain yang lebih tajam saat bermain dengan skema 4 bek sejajar, Giallorossi pun saat ini sedang dalam misi memperkuat skuad demi menyongsong kompetisi di musim depan.

Selain berjuang di Serie A, tim asuhan Paulo Fonseca tersebut sedang dalam kondisi terbaik untuk kembali bermain di Liga Champions.

Sementara untuk Inter, saat ini ada beberapa nama yang masih diperhitungkan, salah satunya winger Porto, Jesus Corona. Namun pemain asal Meksiko tersebut dianggap sebagai target sulit, mengingat Chelsea pun menginginkan pemain 27 tahun tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?