DBAsia News

Inter Milan di Jalur yang Benar

DBasia.news –  Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, menilai timnya berada di jalur yang benar usai kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions.

Inter Milan menang 2-0 atas tamunya Borussia Dortmund pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di San Siro.

“Kami merasakan antusiasme yang tepat, keinginan untuk meningkatkan diri dan berperang bersama untuk tim,” kata Candreva.

“Kami harus terus seperti ini, karena kami berada di jalur yang benar. Masalah utama dalam dua pertandingan Liga Champions lainnya adalah bahwa kami tidak menyelesaikan peluang kami, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik hari ini.”

“Sekarang kami bisa merayakan kemenangan ini hingga tengah malam, lalu mulai bersiap untuk pertandingan berikutnya akhir pekan ini. Ini melelahkan, tapi kami mengatasinya dengan antusias dan rasa lapar.“

“Yang paling penting adalah tetap fokus, jangan pernah biarkan level konsentrasi turun, karena saat itulah kami mengalami masalah. Kami tahu babak penyisihan grup terbuka lebar,” Candreva menambahkan.

Dengan hasil ini, Inter sementara berada di peringkat tiga klasemen dengan empat poin. Mereka hanya kalah selisih gol dari Dortmund yang berada di atasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?