DBAsia News

Inter: Icardi Bertekad untuk Bertahan

Mauro Icardi kabarnya diminati banyak tim musim panas ini.

IDNGoal.news, Milan – Mauro Icardi dikaitkan dengan sejumlah tim di bursa transfer musim panas ini. Inter Milan tak khawatir dengan kemungkinan sang kapten pergi.

Icardi dikabarkan jadi incaran sejumlah tim top di musim panas ini. Tak kurang dari Manchester United, Real Madrid, dan Chelsea disebut meminatinya.

Penyerang asal Argentina itu kembali tampil tajam di musim 2017/2018. Dia bikin 29 gol dalam 34 penampilan di Serie A, memperbaiki catatannya di musim sebelumnya di mana dia membukukan 26 gol.

Wakil Presiden Inter Javier Zanetti mengungkapkan bahwa sejauh ini Icardi tak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi. Minat klub-klub lain untuk sang penyerang juga dirasa wajar karena performanya yang oke.

“Ketika Anda punya seorang juara sepertinya di dalam tim, normal saja kalau kami menerima banyak penawaran. Tapi Mauro adalah kapten dan titik referensi untuk Inter,” ungkap Zanetti dilansir Football Italia.

“Kami senang bisa memilikinya di sini dan dia senang bersama kami. Kami tak khawatir dengan spekulasi transfer, karena dia memanifestasikan hasratnya untuk bertahan dan kami juga berada di Liga Champions, jadi kami berharap untuk terus bersama.”

“Setiap kali dia masuk ke lapangan, dia menunjukkan betapa dia sangat peduli dengan Inter,” tambahnya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?