DBAsia News

Fabio Capello: Madrid Harus Rekrut Icardi Secepat Mungkin

Fabio Capello

DBasia.news – Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyarankan mantan klubnya untuk secepat mungkin merekrut Mauro Icardi, striker Inter Milan. Ini untuk mengatasi kesulitan Madrid dalam hal membuat gol dalam beberapa laga terakhir.

“Saya penggemar Icardi. Jika saya berada di Real Madrid saya akan mendatangkannya secepat mungkin. Dia seorang spesialis di area penalti seperti Cristiano Ronaldo saat bermain di Madrid,” ucap Capello.

“Dia seorang pemain yang melihat dan merasakan gol. Dia tahu bagaimana cara bergerak di area (penalti) dengan cara berbeda dari pemain lainnya. Jika Anda memberinya (memberi operan) bola tiga kali, maka dia akan menendang ketiganya (dan mencetak gol).”

Andai benar Madrid mengikuti saran Capello dan bergerak untuk coba mendatangkan Icardi, maka mereka akan menghadapi ‘tembok kokoh’ yang dibangun Inter. La Beneamata jelas tidak akan melepas aset terbaiknya itu.

Icardi, 25 tahun, sudah bermain di Inter sejak 2013. Ia pernah meniti karier di akademi La Masia Barcelona sebelum merantau ke Italia dan bergabung dengan Sampdoria. Icardi pernah dua kali menyelesaikan musim sebagai top skor Serie A pada 2014-15 (22 gol) dan 2017-18 (29 gol). Sejauh ini, ia sudah mencetak 112 gol dari 190 penampilan untuk Inter.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?