DBAsia News

Ini Sosok 4 Pemain Baru Persipura Jayapura

Titus Bonai

DBasia.news – Luciano Leandro resmi menjadi pelatih baru Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam juga memastikan empat pemain barunya.

Seperti diketahui, teka-teki siapa pelatih Persipura Jayapura akhirnya terjawab sudah. Luciano Gomes Leandro menjadi sosok pelatih baru Persipura.

Luciano Leandro bukan orang baru di kancah sepak bola Indonesia. Ia merupakan legenda PSM Makassar dan Persija Jakarta. Pria asal Brasil itu pernah membawa Persija menjadi juara Liga Indonesia 2001. Ia juga merupakan mantan pelatih PSM dan Persija.

Ada tiga nama lokal yang direkrut Persipura, yakni Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Selain itu, tim Mutiara Hitam juga berhasil mendapatkan tanda tangan eks pemain asing Persib Bandung, Oh In-kyun.

“Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal,” kata Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, seperti rilis yang diterima BolaSkor.com.

“Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala. Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh In-kyun dari Korea Selatan, tahun lalu bermain di Persib Bandung,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?