DBAsia News

Ini Alasan Ruben Neves Enggan Terima Tawaran Gabung Man United

Ruben Neves

IDNGoal.news, WOLVERHAMPTON – Masa depan salah satu pemain bintang milik Wolverhampton Wanderes, Ruben Neves, memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih usai adanya rumor ketertarikan dari raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Sebagaimana diketahui, penampilan Neves bersama Wolverhampton di sepanjang musim 2017-2018 memang bisa dikatakan sungguh luar biasa. Bahkan Neves menjadi aktor di balik keberhasilan Wolverhampton promosi ke Liga Inggris musim depan.

Neves sendiri mampu menyumbangkan enam gol serta satu assist dari 42 penampilannya bersama Wolverhampton sejauh ini. Jika dilihat dari posisinya sebagai gelandang bertahan, catatan tersebut terbilang menjanjikan.

Hal tersebutlah yang membuat Man United menaruh harapan besar untuk bisa memboyong Neves pada bursa transfer musim panas 2018. Ia diproyeksikan untuk menjadi suksesor Michael Carrick yang memutuskan pensiun pada musim ini.

Untuk bisa merealisasikan rencana tersebut, Man United kabarnya sudah menyiapkan dana besar untuk ditawarkan kepada manajemen Wolverhampton. Namun, keinginan Man United mendapatkan jasa Neves nyatanya bertepuk sebelah tangan.

Ya, gelandang berusia 21 tahun tersebut terang-terangan mengaku tidak terlalu tertarik hengkang ke Man United pada bursa transfer musim panas 2018. Neves beralasan dirinya masih merasa sangat nyaman berkarier di Wolverhampton, sehingga tak ada alasan baginya untuk hengkang.

“Saya merasa sangat baik di Wolverhampton. Saya tidak punya alasan untuk pergi karena saya akan bermain di Liga terbaik di dunia. Para pendukung sudah tahu siapa saya, dan klub ini dan semua orang tahu apa yang bisa saya berikan kepada tim ini,” ucap Neves, seperti disadur dari Sportsmole, Minggu (20/5/2018).

“Saya menghabiskan waktu yang luar biasa di sini dan saya sangat suka bermain untuk Wolverhampton, untuk itu saya tidak tertarik untuk pergi, karena di sinilah tempat terbaik untuk saya dan masa depan saya,” sambungnya.

“Saya datang ke sini untuk berevolusi sebagai pemain dan saya bisa bilang kalau saat ini adalah fase terbaik dalam karir saya. Saya tahu berganti klub akan menjadi resiko yang sangat besar, dan saya yakin ini jalan yang tepat untuk saya,” tutup eks pemain FC Porto tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?