DBAsia News

Inter Milan Incar Ruben Neves

DBasia.news –  Penampilan hebat Ruben Neves dengan Wolverhampton Wanderers menarik atensi Inter Milan. Mereka mau merekrutnya pada Januari 2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan telah meminta pada pihak manajemen mencari gelandang anyar. Conte menilai, masih ada jarak kualitas antara pemain inti dan cadangan di lini tengah.

La Beneamata terlihat kesulitan ketika Stefano Sensi tidak berada dalam bentuk permainan terbaik. Matias Vecino yang biasanya dimainkan sebagai pengganti masih belum mencapai level yang diinginkan Conte.

Inter Milan telah mengarahkan radar kepada Sergej Milinkovic-Savic dan Ivan Rakitic. Sayangnya, kedua pemain tersebut diprediksi tak akan bisa didatangkan dengan dana murah.

Calciomercato mewartakan, atas dasar alasan itu nama Ruben Neves masuk dalam daftar transfer Inter Milan. Kabarnya, pemain yang masih terikat kontrak hingga 2023 itu bias didapatkan dengan mahar 44 juta pounds.

Ruben Neves adalah gelandang bertahan yang punya kemampuan sama baiknya ketika menyerang dan bertahan. Senjata utama sang pemain adalah tendangan dari luar kotak penalti.

Kemampuan tersebut sudah ditunjukkan sang pemain ketika Wolves menghadapi Manchester United pada laga pekan kedua Premier League. Sepuluh dari 13 gol sang pemain di berbagai kompetisi berasal dari luar kotak penalti. Adapun, tiga lainnya berasal dari titik putih.

Peluang Inter Milan gaet Ruben Neves: 40 persen

Wolves diprediksi tidak akan menolak bila uang yang ditawarkan Inter Milan menyentuh angka 50 juta pounds. Nerazzurri bisa menjual Borja Valero untuk memberikan ruang kepada Neves.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?