DBAsia News

Inggris Kalah, Kane Keluhkan Lapangan

DBasia.news –  Timnas Inggris harus mengakui keunggulan tuan rumah Republik Ceko pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Dengan kekalahan tersebut, Kapten Timnas Inggris, Harry Kane pun memberikan tanggapannya. Kane mengaku mereka sebenarnya memiliki awal yang baik ketika mampu mencetak gol di menit ke-5 pertandingan. Akan tetapi, ada beberapa faktor setelahnya yang membuat permainan mereka tak berkembang.

“Kita memiliki awal yang sempurna untuk pertandingan tandang. Tetapi kami ceroboh dengan bola, kami tidak bergerak secepat yang biasa kami lakukan,” ujar Harry Kane.

Kane pun cukup menyayangkan gol Republik Ceko yang terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Padahal, menurutnya dirinya dan kawan-kawan bermain lebih baik pada babak kedua.

“Babak kedua lebih baik, kami memiliki beberapa peluang tapi tidak bisa memaksimalkannya. Sayangnya kami kebobolan di akhir,” tuturnya.

“Setiap pertandingan tandang di Eropa sulit. Mereka memiliki kerumunan di suporter belakang mereka, kadang-kadang lapangan tidak semudah itu untuk dimainkan, tapi itu bukan alasan. Ini adalah sebuah panggilan untuk bangkit, tapi kami dalam posisi yang baik,” papar Kane.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?