DBAsia News

Imbang di Markas Villarreal saat Melawan Atletico Madrid

DBasia.news –  Atletico Madrid belum kembali ke laju kemenangan. Melawan Villarreal dalam lanjutan laga LaLiga, pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Bertindak sebagai tuan rumah, Villarreal langsung menggebrak di awal pertandingan. Andre Anguissa langsung memberi ujian pertama untuk lini belakang Atletico Madrid pada menit ke-10.

Akan tetapi tendangannya menyentuh pemain bertahan lawan dan mengakibatkan tendangan sudut. Berselang dua menit giliran Atletico yang mengejutkan tuan rumah.

Tendangan keras Joao Felix gagal dihalau Sergio Asenjo. Tapi gol urung terjadi karena tiang gawang menyelamatkan tuan rumah dari kebobolan.

Laga memasuki menit ke-34, pemain Villarreal memaksa Jan Oblak berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya. Kali ini tendangan Manu Trigueros berhasil ditepis kiper asal Slovenia itu. Kendati tampil saling menekan, kedua tim gagal mencetak gol di sepanjang babak pertama.

Situasi tidak banyak berubah pada babak kedua. Penyelesaian akhir yang buruk menyebabkan tidak ada gol yang tercipta. Seperti halnya tendangan Renan Lodi di mulut gawang Villarreal yang melambung tinggi.

Alhasil, sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor 0-0 tidak berubah. Hasil ini membuat Atletico Madrid tidak beranjak dari peringkat keenam dengan torehan 26 poin. Sementara Villarreal naik satu peringkat ke posisi ke-12 dengan 19 angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?