DBAsia News

Imbang 2-2 di Mattoangin, Persija Urung Pangkas Jarak dengan PSM Makassar

Persija

DBasia.news – Pekan 31 Liga 1 2018 telah berlangsung di Stadion Mattoangin antara tuan rumah, PSM Makassar, dengan Persija Jakarta. Tidak ada pemenang di laga itu karena hasil akhir sama kuat 2-2.

Persija berhasil unggul cepat lewat Jaimerson Xavier di menit ke-7. Bek asal Brasil tersebut berhasil menyontek umpan kepala Gunawan Dwi Cahyo untuk merobek gawang PSM.

Keunggulan Persija bertambah di menit ke-27. Berawal dari tendangan bebas Renan Silva, bek PSM, Abdul Rahman, salah dalam menyapu bola. Sundulannya malah masuk ke gawang sendiri.

PSM mencoba untuk membalas. Tapi, kehebatan lini belakang Persija terlalu sulit untuk ditembus di babak pertama. Tuan rumah masih tertinggal 0-2 hingga jeda turun minum.

Rizky Pellu berhasil memperkecil ketertinggalan PSM di menit ke-61. Sundulannya memanfaatkan sepak pojok Zulkifli Syukur berhasil menggetarkan gawang Shahar Ginanjar.

PSM makin menggila. Zulham Zamrun membawa tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-77.

Skor 2-2 bertahan hingga usai. Dengan hasil ini, PSM tetap bercokol di peringkat pertama dengan 54 poin. Adapun, Persija mengoleksi 50 angka.

 

PSM Makassar


 

Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur, Stevan Paulle, Abdul Rahman, Reva Adi Utama; Marc-Anthony Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; M. Rahmat, Saldy, Guy Junior.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Gunawan Dwi Cahyo, Rezaldi Hehanussa; Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Renan Silva; Ramdani Lestaluhi, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?