DBAsia News

Ighalo Ingin Akhiri Karier Di MU

DBasia.news – Odion Ighalo ingin mengakhiri kariernya di Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu dipinjamkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, dengan sejauh ini mencetak empat gol dari delapan penampilan sebelum kompetisi ditunda akibat wabah virus corona.

Sesuai dengan kontrak awal, Ighalo akan kembali ke Shanghai Shenhua di akhir Mei ini, namun The Red Devils kabarnya ingin memperpanjang perjanjian itu jika kompetisi musim 2019/20 kembali dilanjutkan.

Pihak United tampaknya ingin mempermanenkan status Ighalo, dan harapan itu sesuai dengan keinginan sang pemain untuk mengakhiri karier bersama klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Ia adalah atlet yang hebat. Saya belum pernah melihat seseorang yang lebih bergairah tentang pekerjaan mereka daripada dia,” ujar Ekemini Ekerette.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Saya pikir ia dalam kondisi fisik yang sangat bagus. Ia menyukai pertandingan. Ia hanya ingin berlatih. Bahkan, jika liga tidak dimainkan dalam tiga bulan ke depan, ia akan tetap berlatih setiap hari. Ia sangat disiplin.”

“Ia adalah pemain tim dan telah berbicara tentang [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial, [Mason] Greenwood, dan betapa fantastisnya mereka semua. Jadi, ia berharap bisa bermain bareng Rashford.”

“Ia ingin bertahan dan mencintai United, Ole [Gunnar Solskjaer], dan fans, dan ia akan senang menjadi Merah untuk sisa hidupnya.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?