DBAsia News

Icardi Pernah Menolak Tawaran Besar Napoli

Mauro Icardi

DBasia.news – Napoli rupanya pernah melayangkan tawaran senilai 65 juta euro kepada Mauro Icardi. Namun, angka tersebut ditolak oleh agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Menurut bos Il Partenopei, Aurelio De Laurentiis kejadian tersebut sudah berlalu beberapa musim. Kini, baik Napoli mau pun Icardi sama-sama saling berjibaku di papan atas Serie A. Selain itu, De Laurentiis mengaku sudah tidak lagi memikirkan hal tersebut.

“Kami pernah berbicara dengan istrinya dan menawarkan 65 juta euro dan tidak berhasil. Saat itu aku datang langsung ke Milan untuk berunding. Tapi, sudahlah, tidak usah dipikirkan lagi,” katanya.

De Laurentiis pantas menyesalkan kegagalan transfer tersebut. Pasalnya, sang pemain incaran sejauh ini masuk ke dalam jajaran top skorer bersama Inter Milan. Torehan sembilan golnya hanya tertinggal dari Krzysztof Piatek (12), Cristiano Ronaldo (11), dan Ciro Immobile (10).

Musim ini, Napoli ada di peringkat kedua dengan raihan 38 angka, dan baru menelan dua kekalahan. Sementara Inter Milan, tim yang dibela Icardi, membuntuti di posisi ketiga dengan tabungan 32 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?