DBAsia News

Hugo Lloris: Harry Kane Belum Akan Berhenti Setelah Cetak 200 Gol

DBasia.news – Penjaga gawang Hugo Lloris menyebut penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane “ingin mencetak 100 gol lagi” setelah mengukir 200 gol di level klub.

Kane telah menembus 201 gol dari 350 penampilannya di semua kompetisi seusai mengemas brace dalam kemenangan 3-1 di markas Newcastle United pada Kamis (16/7) dini hari WIB kemarin.

Di pertandingan itu, Spurs memimpin terlebih dahulu lewat Son Heung-Min di babak pertama, namun itu bisa disamakan oleh Matt Ritchie di awal babak kedua.

Akan tetapi, pasukan Jose Mourinho mengembalikan keunggulannya setelah Kane menyundul bola hasil umpan silang Steven Bergwijn tak lama berselang, dan ia menandai harinya dengan brace jelang bubaran.

Kane sekarang telah mengemas 185 gol untuk Spurs, dan Lloris meyakini pemain berusia 26 tahun itu masih punya rasa lapar untuk mencetak lebih banyak gol lagi.

Ketika ditanya soal performa Spurs di pertandingan terakhir, kiper asal Prancis itu mengatakan: “Kami bermain melawan tim yang ingin bermain, itu cukup terbuka, terutama di babak kedua,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Kami sedikit khawatir saat unggul 1-0 karena kami tidak bisa mengontrol pertandingan. Itu terbuka, kami lantas kebobolan dan kemudian bereaksi dengan fantastis. Kami menunjukkan kepribadian dan kami kembali ke permainan lewat dua gol dari Harry, omong-omong, itu adalah golnya yang ke-200 dan 201 – sebuah rekor luar biasa dan kita semua bangga dan senang untuknya.

“Kalian tahu Harry, dia tidak ingin berhenti di titik ini – saya pikir dia setidaknya menginginkan 100 gol lagi. Targetnya seketika masuk lapangan adalah mencetak banyak gol. Anda tahu seberapa bagus dia di depan gawang dan sikapnya untuk bermain tajam.”

Lloris kemudian berbicara mengenai pengalaman bermain di stadion kosong St. James’ Park, tempat yang biasanya selalu menghadirkan atmosfer mengitimidasi.

“Ini Liga Primer. Ada banyak tempat sulit di negara ini, dan Anda takkan pernah tahu apa yang ada di depan karena ada banyak kualitas,” lanjut Lloris. “Rasanya aneh bermain di stadion luar biasa ini dengan kondisi kosong. Biasanya, atmosfernya terasa fantastis.

“Kami datang untuk tiga poin dan itu yang kami dapatkan di akhir pertandingan – itulah yang terpenting. Ada sejumlah hasil yang akan membantu kami tetap punya kepercayaan diri dengan dua laga tersisa, dan kami akan berusaha untuk finis setinggi mungkin dan mencoba memenangkan dua pertandingan ke depan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?