DBAsia News

Hormati Liverpool, Philippe Coutinho Berpeluang ke PSG ketimbang Man United

Philippe Coutinho

DBasia.news –  Philippe Coutinho dikabarkan akan pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Jika dia pergi dari Barcelona, Coutinho, menurut AS, lebih ingin ke PSG (Paris Saint-Germain) ketimbang Manchester United.

Philippe Coutinho dikabarkan berniat angkat kaki dari Barcelona. Hal itu setelah Coutinho menjalani musim yang berat sepanjang musim 2018-2019.

Selama periode tersebut, Philippe Coutinho tampil dalam 34 laga LaLiga bersama Barcelona. Dari jumlah itu, dia hanya mengoleksi lima gol dan tiga assist.

Sejumlah pendukung Barcelona pun dikabarkan tidak lagi memercayai Philippe Coutinho. Mereka menilai Coutinho tak pantas mengenakan seragam Blaugrana.

Sebelumnya, PSG menyatakan ingin pemain yang bekerja keras. Mereka tidak mau ada lagi pemain yang bersikap layaknya selebriti di dalam tim.

Direktur anyar PSG, Leonardo, menilai Philippe Coutinho sebagai sosok yang tepat untuk hal itu. Penyerang asal Brasil tersebut memang terkenal sebagai sosok pekerja keras.

Akan tetapi, PSG bukan satu-satunya kesebelasan yang berniat mendatangkan Philippe Coutinho. Manchester United juga tertarik memulangkan Coutinho ke tanah Inggris.

Sayangnya Manchester United tidak bermain di Liga Champions pada musim 2019-2020. Situasi tersebut membuat Philippe Coutinho lebih tertarik bergabung dengan PSG. Apalagi di masa lalu, Coutinho memiliki sejarah sebagai pemain Liverpool, rival bebuyutan Man United.

Kemungkinan Philippe Coutinho ke PSG: 70 persen

Barcelona dikabarkan tidak keberatan melepas Philippe Coutinho andai menerima tawaran yang tepat. Apalagi, Blaugrana tengah mengincar Antoine Griezmann.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?