DBAsia News

Hat-trick Osvaldo Haay Bawa Persebaya Menang atas Madura United

Osvaldo Haay

DBasia.news – Osvaldo Haay jadi bintang lapangan saat Persebaya Surabaya menghadapi Madura United, pada laga pekan ke-27 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (25/10) malam WIB. Ia menciptakan hat-trick dalam kemenangan 4-0 Persebaya atas Madura United.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya yang bertindak sebagai tuan rumah menguasai jalannya laga. Alhasil, tim Bajul Ijo berhasil mencetak gol melalui Otavio Dutra pada menit kedua.

Bola hasil umpan tendangan pojok Irfan Jaya disambut Dutra dengan tandukan. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Osvaldo Haay menambah keunggulan Persebaya pada menit ke-30. Memanfaatkan bola muntahan, Osvlado melakukan tendangan kaki kanan. Skor 2-0 untuk Persebaya.

Di babak kedua, Osvaldo Haay mencetak gol keduanya pada menit ke-48. Bola umpan silang Ruben Sanadi dimanfaatkan Valdo Haay dengan tendangannya. Skor 3-0 untuk Persebaya.

Persebaya akhirnya menutup jalannya laga melalui torehan hat-trick Osvaldo Haay pada menit ke-90+5. Aksi solo run Osvaldo Haay diselesaikan dengan manis melalui tendangan. Skor 4-0 untuk kemenangan Persebaya.

Hasil ini membuat Persebaya naik ke posisi ke-10 dengan raihan 35 poin dari 27 laga. Sedangkan Madura United turun ke posisi keenam dengan raihan 40 poin dari 27 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?