DBAsia News

Hasrat Zlatan Ibrahimovic Taklukkan Amerika Serikat

Zlatan Ibrahimovic


DBasia.news –  Mantan striker top Eropa, Zlatan Ibrahimovic, akan menjalani musim keduanya di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Striker Los Angeles (LA) Galaxy itu berhasrat memecahkan rekor di MLS (Major League Soccer).

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memang berhasil menjalani musim debutnya di MLS dengan performa yang luar biasa. Mantan kapten Timnas Swedia tersebut berhasil menyarangkan 22 gol serta 10 asis dari 27 penampilannya bersama LA Galaxy di tahun lalu.

Ibrahimovic pun sempat diisukan takkan kembali melanjutkan kariernya di MLS, dan ingin menjajal salah satu liga di Asia. Akan tetapi, Ibrahimovic mengubah rencananya tersebut dan memilih untuk tetap memperkuat LA Galaxy di tahun ini.

Ibrahimovic pun nampaknya sudah tidak sabar untuk melalui tahun keduanya merumput di MLS. Bahkan Ibracadabra –julukan Ibrahimovic– sesumbar mampu memecahkan seluruh rekor individu yang ada di MLS pada tahun ini.

“Setelah satu musim di MLS, saya lebih mengetahui, saya juga menyadari beberapa hal lebih baik. Dan saya sangat senang, saya ingin mulai bermain lagi di sini tahun ini,” ucap Ibrahimovic, seperti dirangkum dari Goal.

“Karena saya suka MLS setelah bermain satu tahun di sana, dan musim pertama seperti apa yang menunggu, apa yang akan terjadi, bagaimana, level manakah ini, dan semua hal-hal ini. Tapi sekarang saya memiliki semua di kepala saya, jadi sekarang saya harus all out di lapangan dan saya mendominasi,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?