DBAsia News

Hasil Salzburg vs Napoli Berlangsung Sengit, Hampir Seri

DBasia.news –  Napoli baru saja meraih kemenangan atas tuan rumah Salzburg. Pertandingan Grup E Liga Champions tersebut yang diadakan di Red Bull Arena, Kamis (24/10) diakhiri dengan skor 3-2.

Napoli membuka keunggulan di menit 17. Berawal dari umpan Kevin Malcuit dari sisi kanan kepada Jose Callejon, pemain asal Spanyol tersebut langsung kembali mengoper bola pada Dries Mertens lewat sundulannya. Mertens yang menerima bola langsung merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tendangan keras yang yang gagal diselamatkan kiper Cican Stankovic.

Lima menit jelang turun minum, Salzburg menyamakan kedudukan. Berawal dari pelanggaran Malcuit yang menarik kaus Hwang Hee Chan di kotak penalti, wasit langsung menunjuk titik putih. Erling Haaland yang mengambil tendangan tersebut sukses memperdaya Alex Meret. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Menit 64, tim tamu kembali unggul. Sukses menerobos sisi kiri pertahanan Salzburg, Malcuit melepaskan umpan silang dan diselesaikan Mertens dengan tendangan voli yang mengoyak jala Salzburg.

Tuan rumah kemudian menyamakan kedudukan di menit 72. Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor usai sundulannya menyambut umpan silang Zlatko Junuzovic tak mampu dihalau Meret. Skor jadi 2-2.

Selang semenit, lagi-lagi Napoli unggul. Melalui umpan terobosan Kalidou Koulibaly kepada Mertens, penyerang asal Belgia itu melepaskan umpan kepada Lorenzo Insigne yang ada di kotak penalti.

Meski dalam posisi yang tak seimbang, Insigne mampu melepaskan tendangan yang sukses menaklukkan kiper lawan. Skor jadi 3-2 untuk Napoli dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?