DBAsia News

Hasil Liga Top Eropa: Man City Kalah, Juventus Menang atas Roma

Man City

DBasia.news – Manchester City harus menerima kekalahan 2-3 dari Crystal Palace, pada pekan ke-18 Premier League 2018/2019 Etihad Stadium, Sabtu (12/12).

Bermain di markas sendiri, Manchester City unggul terlebih dulu pada menit ke-27. Ilkay Gundogan mencetak gol setelah memanfaatkan bola umpan Fabian Delph.

Akan tetapi, Crystal Palace dapat mencetak gol dalam waktu dua menit. Keduanya disumbangkan oleh Jeffrey Schlupp dan Andres Townsend.

Setelah jeda, Luka Milivojevic menambah keunggulan tim tamu. Manchester City baru menambah gol lima menit menjelang laga usai melalui Kevin De Bruyne.

Sementara itu, Ole Gunnar Solksjaer menjalani debut sebagai manajer Manchester United dengan baik. The Red Devils menang 5-1 atas Cardiff.

Kelima gol Manchester United dicetak oleh Marcus Harshford, Ander Herrera, Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Sedangkan gol Cardiff dilesakkan Victtor Camarasa dari titik putih.

Dari tanah Italia, duel Juventus melawan AS Roma berakhir dengan kemenangan skuat asuhan Massimiliano Allegri. Bertanding di Allianz Stadium, La Vecchia Signora mampu tampil mendominasi.

Mario Mandzukic membantu Juventus unggul sejak menit ke-35. Namun, gol itu sekaligus satu-satunya yang tercipta pada pertandingan tersebut.

 

Juventus vs AS Roma


Hasil Liga-liga Eropa:

Premier League

Arsenal 3-1 Burnley

Bournemouth 2-0 Brighton

Chelsea 0-1 Leicester

Huddersfield 1-3 Southampton

Manchester City 2-3 Crystal Palace

Newcastle 0-0 Fulham

West Ham 0-2 Watford

Cardiff 1-5 Manchester United

Serie A

Lazio 3-1 Cagliari

AC Milan 0-1 Fiorentina

Empoli 2-4 Sampdoria

Genoa 3-1 Atalanta

Napolo 1-0 SPAL

Sassuolo 1-1 Torino

Udinese 1-1 Frosinone

Chievo 1-1 Inter Milan

Parma 0-0 Bologna

Juventus 1-0 AS Roma

LaLiga

Real Betis 1-1 Eibar

Atletico Madrid 1-0 Espanyol

Barcelona 2-0 Celta Vigo

Athletic Bilbao 1-1 Valladolid

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?