DBAsia News

Harvey Elliott Resmi Memulai Karier Profesional Bersama Liverpool

DBasia.news – Pemain muda, Harvey Elliott menjatuhkan pilihan memulai karier bersama Liverpool. Pemain berusia 17 tahun itu telah menyepakati kontrak profesional pertamanya dengan The Reds.

Harvey Elliott bergabung dengan Liverpool dari Fulham musim panas lalu. Sejak itu dia sempat tampil dalam delapan pertandingan di semua kompetisi bersama Liverpool.

Penampilan teranyarnya datang dalam laga melawan Crystal Palace di Anfield pada 24 Juni. Ketika oti dia masuk sebagai pemain pengganti babak kedua saat kemenangan Liverpool menang 4-0.

Gelandang serang yang menjadi pemain termuda yang tampil di Premier League itu menyatakan gembira akhirnya mengikatkan kontrak sebagai pemain profesional bersama Liverpool.

“Bagi saya ini adalah perjalanan yang tak terlukiskan sejauh ini. Menyelesaikannya dengan kontrak profesional pertama adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga,” ujar Elliott di laman resmi Liverpool.

“Saya senang melihat apa yang terjadi di masa depan. Saya bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar.”

Bos Liverpool Jurgen Klopp juga menyambut gembira pengumuman ini. Bagi sang manajer, Elliott merupakan prospek yang menjanjikan.

“Kabar brilian, benar-benar menyenangkan. Harvey adalah prospek yang sangat menarik. Kita semua tahu kualitasnya, kami telah melihatnya musim ini di tim utama dan U-23.

“Saya suka sikap, antusiasme, dan keberaniannya. Saya suka bahwa dia punya rasa percaya diri dalam jumlah yang tepat,” Klopp menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?