DBAsia News

Harry Maguire Kembali Diincar Manchester United

Harry Maguire


DBasia.news –  Minat Manchester United kepada Harry Maguire, bek Leicester City, sudah terjadi sejak tahun 2018 silam. Hal itu tidak berubah sampai saat ini.

Sayangnya, keinginan Red Devils untuk bisa mendapatkan tanda tangannya harus sirna lantaran Maguire lebih memilih memperpanjang masa baktinya bersama dengan The Foxes sampai tahun 2023.

Walau telah gagal menggaet Maguire di jendela transfer musim panas 2018, kini Man United yang berganti pelatih ke Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan melalui lansiran ​ESPN, kembali memasukan nama pemain berusia 26 tahun itu ke dalam daftar belanja.

Bukan hal mengejutkan apabila Baby Faced Assassin, ingin meneruskan minat terhadap Maguire, sebab sepanjang musim 2018/19 ini lini pertahanan Red Devils sangat terlihat keropos dengan tercatat sudah mengalami kebobolan sebanyak 52 kali – terbanyak dari klub enam besar klasemen Premier League.

Kendati demikian, memang bukan suatu misi yang mudah untuk bisa membujuk Maguire hengkang ke Man United. Apalagi, setelah melihat anak asuh Solskjaer gagal memesan tiket​ Champions League.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?