DBAsia News

Harry Kane Keluhkan Mentalitas Tottenham Hotspur

Harry Kane


DBasia.news –  Dari tim penganggu perebutan titel Premier League menjadi tim yang berjuang bertahan di empat besar klasemen, itulah Tottenham Hotspur. Dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam tiga laga terakhir Spurs di Premier League memupuskan harapan mereka bersaing dalam perebutan titel Premier League.

Walau merupakan satu-satunya tim yang tidak mendatangkan satupun pemain baru dalam dua bursa transfer terakhir, tetapi kekuatan mental Spurs tetap mendapatkan sorotan terkait kesulitan yang mereka alami dalam beberapa waktu terakhir, meskipun mereka saat ini masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara.

Hal ini juga diakui oleh kapten dan penyerang andalan mereka, Harry Kane, yang merasa bahwa timnya harus meningkatkan kekuatan mental mereka untuk dapat bertahan ketika menghadapi situasi yang sulit di dalam maupun luar lapangan.

“Hal seperti ini kembali kami rasakan, ketika kami mendapatkan tekanan kami harus dapat memiliki kemampuan untuk mencari solusi dari kesulitan yang kami alami. Kami tidak dapat melakukannya dalam beberapa tahun terakhir, pekan ini juga seperti itu dan hal seperti ini dapat menjadi faktor pembeda,” ujar Harry Kane dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Tottenham mendapatkan hasil imbang kontra Arsenal di Wembley Stadium, dikalahkan oleh Chelsea di Stamford Bridge dan Burnley di Turf Moor. Tim asuhan Mauricio Pochettino itu juga masih perlu menghadapi Liverpool dan Manchester City dalam sisa musim ini, dua laga yang dapat memberikan pengaruh signifikan kepada ambisi ketiga tim tersebut.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?