DBAsia News

Harry Kane Dikhawatirkan Absen hingga Musim Depan

DBasia.news –  Jose Mourinho sedang dilanda kekhawatiran karena pemain andalannya Harry Kane kemungkinan akan libur panjang untuk menjalani perawatan karena cedera yang dialaminya.

Sebelumnya Spurs mengumumkan bahwa Kane akan absen hingga April karena harus menjalani operasi. Kane cedera saat Tottenham dikalahkan Southampton dengan skor 0-1 dalam laga Tahun Baru.

Namun, Mourinho mengakui pemulihan Kane bisa memakan waktu lebih lama dari yang diperkirakan. “Kami mencoba yang terbaik. Kabar tentang Harry tidak kami miliki dan bila Anda bertanya kepada saya setiap kali datang ke sini jawabannya akan sama,” kata Mourinho dilansir BBC.

“Kami memperkirakan dia akan absen sampai pertengahan April, akhir April, Mei, bahkan musim depan saya tidak tahu.”

Komentar Mourinho tentu membuat cemas pelatih timnas Inggris Gareth Southgate. Pasalnya jika yang dikatakan Mourinho terbukti, Kane bakal tidak bisa memperkuat Inggris pada Piala Eropa 2020.

Jika Kane gagal memperkuat Inggris, Southgate harus mengandalkan pemain Chelsea Tammy Abraham. Striker 22 tahun itu menarik perhatian musim ini. Pilihan lainnya pemain Leicester City, Jamie Vardy, yang sudah menunjukkan kualitas sebagai top skorer Liga Primer Inggris dengan 17 gol dalam 20 laga.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?