DBAsia News

Harga Sadio Mane Diprediksi Sebesar 100 Juta Poundsterling Lebih

DBasia.news –  Sadio Mane membentuk trisula maut di lini depan Liverpool bersama Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Jumlah gol dan assist-nya semakin bertambah.

Pada musim 2019/20 ini saja, Mane telah tercatat mencetak empat gol dari lima pertandingan yang dijalankannya dalam kompetisi ​Premier League.

Berkembang secara positif bersama anak asuh Jurgen Klopp, John Aldridge yang pernah memperkuat Liverpool di medio 1987-1989 beranggapan bahwa Mane pantas diberi harga di atas 100 juta pound berkat penampilan yang diperlihatkannya.

“Tidak ada yang banyak mengenal Mane saat Liverpool mendatangkannya dari Southampton di tahun 2016 lalu, meski ia selalu memiliki kecepatan yang bagus. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp dan stafnya telah mengubah Mane menjadi senjata mematikan dalam beberapa musim terakhir,” kata Aldridge dikutip dari ​Goal.

“Dia ada di sana bersama Mohamed Salah sebagai ancaman pencetak gol dan jika salah satu dari pasangan itu akan dijual Liverpool, biaya yang mereka minta tampaknya akan melampaui angka 100 juta pound,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?