DBAsia News

Harga Jual Insigne Ditaksir 200 Juta Euro

Lorenzo Insigne

DBasia.news – Kemampuan tinggi seorang pemain tetap jadi magnet klub kaya meski dipertahankan sedemikian rupa oleh klub pemilik. Ini yang sedang dialami striker Napoli, Lorenzo Insigne yang terus diintai tim besar untuk diboyong. Tentu saja yang paling bernafsu adalah Chelsea.

Ada faktor pelatih Maurizio Sarri yang berperan agar manajemen klub terus memburu Insigne. Bahkan, saat pemain 27 tahun itu berganti keagenan dan bergabung ke manajemen Mino Raiola, pengejaran Chelsea tak berhenti.

Malah, menurut Calciomercato, harganya Insigne bisa melonjak hingga 200 juta euro. Lagi-lagi, ini juga ada andil Raiola. Bersama sang super agen itu, pemain yang sangat dipertahankan bisa lepas ke klub lain tapi dengan harga selangit.

Memang, berganti agen bisa membawa sedikit kenyamanan bagi Napoli lantaran Raiola hanya mau melobi klub jika harganya tinggi. Namun, Raiola juga bisa melobi klub peminat agar mau menggelontorkan dana besar demi mendapatkan sang pemain. Ini yang harus diperhatikan oleh Napoli.

Sebelumnya, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dengan tegas menyatakan langkahi mayatnya dulu baru bisa beli Insigne. Namun, dengan jumlah nominal yang besar siapa yang bisa menolak. Apalagi, kini Liverpool juga bergabung untuk mendapatkan Insigne secepatnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?