DBAsia News

Harapan Sandi Sute agar Coach Teco Bertahan dengan Persija Jakarta

Stefano Cugurra Teco

DBasia.news – Stefano Cugurra Teco belum tentu melatih kembali Persija Jakarta di musim depan. Kejelasan nasibnya di skuat berjuluk Macan Kemayoran belum jelas. Sandi Sute, gelandang Persija, hanya bisa berharap coach Teco bertahan di Persija.

Teco, panggilan Stefano Cugurra belum membahas perpanjangan kontrak dengan manajemen Persija. Kontrak eks Chiangrai United, Phuket, Osotspa, dan Thai Navy akan berakhir pada 31 Desember.

“Saya berharap coach Teco bertahan dan saya tidak tahu bagaimana keputusan pelatih nantinya,” kata Sandi Sute.

Sandi Sute tidak mau terlalu mengurusi nasib sang arsitek. Termasuk kemungkinan Teco cabut dari Persija.

 

Sandi Sute


“Kalau coach Teco hengkang, itu urusannya, karena itu masa depannya. Saya hanya pikirkan masa depan saya, bagaimana selanjutnya. Ini karena coach juga punya keluarga, istri dan anak, begitu pun saya,” sambung Sandi Sute.

Stefano Cugurra belakangan dikait-kaitkan dengan Bali United. Ia sebelumnya dilaporkan masuk daftar kandidat pelatih Serdadu Tridatu bersama dengan Robert Rene Alberts dan Simon McMenemy.

Kompetisi Asia kemungkinan menjadi faktor utama Teco akan tetap bersama Persija. Teco sangat ingin unjuk kemampuan di Kualifikasi Liga Champions Asia atau Piala AFC 2019, sementara manajemen kemungkinan tak ingin memulai lagi dari awal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?