DBAsia News

Harapan Harry Kane kepada Jose Mourinho

DBasia.news –  Belum lama sejak kedatangan Jose Mourinho ke Tottenham Hotspur sebagai manajer baru pengganti Mauricio Pochettino yang dipecat. Penyerang Tottenham, Harry Kane mengungkapkan harapannya agar bisa menjalin hubungan yang kuat dengan sang manajer.

Mourinho sukses melewati dua pertandingan pertamanya sebagai manajer baru Spurs dengan membawa timnya menang, yakni saat mengalahkan West Ham United 3-2 di kandangnya dalam lanjutan Liga Primer Inggris dan 4-2 ketika menjamu Olympiakos di Liga Champions.

Kane pun berambisi untuk memenangkan trofi pertamanya di Spurs bersama sosok berjuluk The Special One tersebut.

 “Ini masih era awal, kami sejauh ini punya hubungan yang bagus, kami saling berbicara, kami mencoba dan membantu tim,” kata Kane dikutip dari Sky Sports News.

“Tentunya dengan saya menjadi pemimpin bagi tim, dia bertanya pada saya soal apa yang dirasakan (para pemain) dan saran untuk tim.

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, itu jelas membantu hubunganmu. Mudah-mudahan kami bisa menjalin hubungan yang kuat.

“Kita tahu kami berdua ingin memenangkan kompetisi besar. Itulah target utama tim ini, itu pula yang menjadi target saya dan juga manajer. Mudah-mudahan saya bisa membantunya tahun ini dan kita lihat nanti di mana kami akan berakhir.

“Dia adalah manajer baru, dia baru di sini kurang dari sepekan, dia sudah melewati dua pertandingan. Sejauh ini, semuanya adalah untuk mencoba menyimpan energi, bukan untuk bekerja terlalu keras dengan para pemain karena akan ada banyak pertandingan.

 “Tapi tentu saja kita memiliki musim yang panjang, jadi saya yakin kami akan saling mengenal dalam beberapa pekan ke depan dan mengimplementasikan apa yang dia inginkan kepada tim.

“Pada akhirnya, kita sudah meraih dua kemenangan dari dua lagi, awalan yang positif jadi semoga itu berlanjut.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?