DBAsia News

Hanya Berjumpa Valencia, Presiden Atalanta: Ini Hadiah Natal

DBasia.news –  Presiden Atalanta, Antonio Percassi, dapat bernafas lega setelah mengetahui hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 di Nyon, Swiss, Senin 16 Desember malam WIB. Ia pun merasa cukup optimistis akan peluang Papu Gomez cs untuk melaju ke babak perempat final.

Partai Atalanta vs Valencia memang menjadi duel antara dua tim kuda hitam di babak 16 besar. Di babak grup, La Dea berhasil tampil heroik dan mampu mengamankan tiket ke babak gugur meski sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Sementara itu, Valencia sukses mengungguli Ajax dan Chelsea di grup H.

Rencananya, Atalanta akan terlebih dahulu menjamu Valencia di San Siro pada tanggal 19 Februari mendatang. Mereka baru akan melawat ke Mestalla pada tanggal 10 Maret 2020.

“Valencia adalah tim yang tangguh. Tapi, saya rasa mereka tidak sekuat tim-tim lainnya yang ada di babak 16 besar. Saya rasa, kami berada di level yang sama dengan mereka,” ungkap Antonio Percassi seperti dikutip dari laman Football Italia.

Lebih lanjut, Percassi juga mengatakan kalau keberhasilan Atalanta melaju ke babak 16 besar Liga Champions merupakan sebuah keajaiban. Menurutnya, hal ini tidak bisa dibayangkan oleh para suporter La Dea beberapa tahun lalu.

“Jika harus jujur, maka kami berhasil melaju ke babak 16 besar karena sebuah keajaiban. Hal ini tak pernah ada di bayangan para suporter beberapa tahun yang lalu. Tapi, saya tetap meminta semua orang untuk rendah hati dan tidak terlalu membesar-besarkan hal ini,” kata Percassi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?